Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Laman

Minggu, 23 Mei 2010

Tentang Saya


Saya rachmawati biasa dipanggil atik, kadang saya juga menyingkat nama saya atira (atik rachmawati). Saya anak bungsu dari 4 bersaudara. Saya dilahirkan di kota Bangkalan, Madura tanggal 29 oktober 1985 dari pasangan suami istri Sarmo dan Sudira Asmara. Saya lulusan TK Sejahtera 2 Kamal tahun 1992, SDN Banyuajuh 3 Kamal tahun 1998, SLTP Negri 1 Kamal tahun 2001, dan SMF Surabaya tahun 2004. Setelah lulus SMF saya sempat bekerja di apotek Setyorini Surabaya selama 3 bulan dan Apotek Lukas Bangkalan selama 1 tahun 6 bulan. Kemudian saya melanjutkan kuliah, dan saat ini saya masih studi di Stikes Ngudi Waluyo Ungaran program studi farmasi semester akhir.
Semoga studi saya cepet selesai dan saya ingin mewujudkan cita - cita saya yg belum tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar